Sabtu, 23 Mei 2009

Ku Berdo"a


Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian hidupku..
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi ketiga setelah Allah dan Rasulnya
Seorang Pria yang hidup tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi untukMu.
Seorang pria yang sungguh mencintaiMu dan haus akan engkau dan mempuyai keinginan untuk menteladani sifat-sifar agungMu
Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup, sehingga hidupnya tidak sia-sia.
Seorang pria yang mempunyai hati yang bijak, bukan hanya sekedar otak yang cerdas
Seorang pria yang mencintai diriku tetapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasehatiku saat aku berbuat salah.
Seorang pria yang punya, cita, harapan dan tujuan yang sama
Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan stuasi
Seorang pria yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika disebelahnya.
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya, doaku untuk kehidupannya dan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Dan aku juga meminta
Buatlah aku menjadi seorang wanita yang dapat membuat seorang pria itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaimu sehingga aku dapat mencintainya dengan cintamu, bukan mencintainya dengan sekedar cinta.
Dan bila mana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan betapa besarnya engkau karna telah memberikan kepadaku seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna
Aku mengetahui bahwa engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang engkau tentukan Walau kini aku tidak tau kapan ia datang dan dimana ia tinggal.
Tapi aku yakin ia pasti ada dan akan datang menjemputku.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    Doannya bagus banget ukhti, mohon izin untuk menyalin lalu mempublikasikannya sebagai ilmu yang bermanfaat kepada saudara kita yg lain.

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum,
    Subhanallah doanya bagus banget ukhti, saya ikut mengaminkan semoga doa anti ini dikabulkan oleh Allah.
    Mohon izin untuk menyalin doa ini serta mempublikasikannya ditempat lain agar saudara-saudara kita bisa berdoa sebagaimana doa diatas.
    Semoga Allah mencatat ini sebagai ibadah dan ilmu yang bermanfaat bagi orang lain.

    BalasHapus