Senin, 19 Januari 2009

Sahabatku




Sahabatku, saat ini aku sangat sedih. aku tau kalian sangat ingin membantu aku tapi ku tau akan kemampuanku. aku tak mungkin bisa berfikir jernih saat ini. aku sangat bingung. aku tidak bisa memutuskan apa yang harus aku lakukan. biarkan aku sendiri untuk beristirahat sejenak. biarkan kesendirian, saat ini aku tidak ingin diganggu. saku ingin cepat bebas dari semua ini. aku bosan. biarlah waktu yang akan menjawab semua ini, terima kasih atas bantuan kawan-kawan. aku mencintai kalian lebih dari diriku sendiri.


doakan aku. aku sangat mengharapkan doa kalian.


apapun keputusan aku nanti, semoga itu terbaik untuk ane dan untuk kita semua.


perjuangan ku hampir berakhir, dan aku akan berjuang dengan tantangan yang baru.


empat tahun bukanlah waktu yang pendek, tapi empat tahun terasa begitu singkat terasa.


sahabatku, pilihan ini adalah pilihan yang berat bagi aku. memang kalian lebih mengenalnya dari pada aku, tapi aku

yang merasakan betapa beratnya tuk memutuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar