Jumat, 23 Januari 2009

Sakitnya Didustai


Saat bahagia kita terkadang lupa akibat dari bahagia yang berlebihan. kita hanya memikirkan alangkah bahagianya jika....... tapi kita terlupa, apakah kebahagian ini akan selamanya??? kita lupa bahwa kebahagian tidak lah berlaku selamanya.

luka dihati tidak selamanya saat putus dalam pacaran. luka sangatlah luas, ada luka karna sebuah janji yang tidak sengaja diingkari. Akibat sebuah kepercayaan yang diberikan pada orang yang sebelumnya kita kenal. ditinggal orang terasayang, hilang perkerjaan dsby


luka dihati hendaknya tidak akan pernah ada jika kita berhati-hati dalam memanajemen dari awal dan antisipasi dari awal.


luka ini akan lebih dalam jika pengorbanan diberikan lebih banyak. apalagi banyak sedikit aja pengorbanan diberikan sudah menjadi hati terluka. mengapa kepercayaan ini dengan mudahnya ku berikan. mengapa harus ada luka dibalik sebuah keikhlasan.


penyesalan tidak akan ada artinya. yang lalu biarlah berlalu, akan aku jadikan sebagai koreksi diri agar lebih berhati-hati dari kecewa yang kedua kali.


dasar hati perempuan, mengapa begitu mudah patah ketika dikhianati. menapa hati perempuan diciptakan begitu lembut dan mudah tersentuh. begitu mudahnya jatuh cinta dan begitu mudahnya terluka.


ku hanya ingin menyakinkan diri ini bahwa apapun cobaan yang allah berikan adalah terbaik untuk kita. tidak ada yang perlu kita khawairkan. luka dihati akan segera pudar dengan berlalunya waktu dan bergantinya kesibukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar